Mau ng-post nih..kasian blog gapernah keurus, ntar dikiranya aku pilih kasih (?)
Oke langsung aja, yuk cus maree-_- *apaansih* . Aku mau cerita about my bestfriend yg super duper the best buuangeeett :') aku aja sampe...ngghh gitu, ngrasa beruntung get sahabatan sm dia :')
Namanya Rafida Kusumawati gaez, kita sahabatan uda 3taun men, asli gila kaann, gawl kan *abaikan* . Awalnya di kls 7smp sih gak akrab, tp lama2 akrab dan nempel pel kayak upil sm idung (?) wkwk. Waktu kenaikan kelas, takut bgt gak sekelas sm dia, eh ternyata sekelas meenn..
Yahh, dari situ aku bisa nilai gmn sifatnya :) Lo, Lo, Lo semua klo kenal dia pasti beruntung bgt, kyk gueeh. Aku suka dr dia itu anaknya polos, gak macem2, gak aneh2, gak banyak gaya, pendiem, baik, gak pelit, gak jahat, gak ngambek'an, walopun dia agak kekanak-kanakan tp dia gak manja, dan pastinya nrima aku apa adanya :')
Aku ngrasa kyk, gmn gitu sm dia, iyaa dia satu2nya sahabatku yg gak munak, gak busuk, gakpernah nusuk aku dr belakang, selalu ada wkt aku butuh dia. Dia itu sahabat yg perfect buat aku :') Walopun banyak yg gasuka aku, yg sirik sm aku, yg selalu nyoba jatuhin aku, rafida tok yg bisa buat aku bangun, yg buat aku semangat lagi, yg buat aku bisa move on dr mantan2 yg kamsupay euuuwwhh (?) haha :'D kadang2 sih emang jengkelin, klo diajak curhat tentang cowo itu gapernah nyantol -____- bayangin gitu ya, aku uda cerita panjang lebar, gak singkat, gak padat, tp jelas *nah* pas aku uda selesai cerita dan minta pendapatnya, dia slalu bilang "maksudnya apa rat? aku gak mudeng" ....aaaaaaagghhh -____- sumpah, asli gila jengkelin, tapi dia tetep the best :'))))
Buat Rafida, jgn bosen sahabatan sm aku yaahh :'))) aku tau aku gak se perfect kamu, tp ya maklumin ya :') namanya jg manusia :')
loveyou my best yg the best muaaahhh♥
Tidak ada komentar:
Posting Komentar