Sabtu, 16 Juni 2012

Pertama Kali Seumur Hidup (´⌣`ʃƪ)

Hari Sabtu, tgl 16 Juni 2012 bapak ke Malang..pertamanya sih biasa aja, tp kali ini bener2 buetek pengen keluar jalan2, pingin ngrasain surabaya klo malem gmn sih? *efek anak rumahan* -_-
Dan..jam 1 tet, bapak berangkat ke malang. Langsung deh capcus buka laptop,buka twitter, dan cari2 anak yg bisa diajak keluar dan bisa jemput aku, dan bisa jaga aku sampe balik pulang kerumah *poae seh* ..



Finally, jam uda nunjukin ke angka 6 -_,- dan sama sekali gaada yg bls tweetku satupun *kesian* dan...keinget sm sesosok anak muda yg aku ingat *halah poseh rat* yaps, mas Akmal :D ayeeyy!! Gak mikir lama, gue *ceilah pake gue* langsung mention dia, kirain kagak ada repon positif, dan disitu gue mulai galaw T^T. *35menitKemudian* ada mention dari mas Akmal, dia mau keluar sm aku, tp aku masi blm percaya, aku takuuut dia menipuku *efek sinetron* eh, ternyata enggk..dia tbtb chatting aku di fb, dan bener2 ngajakin keluar :D asoooyyy \(^.^)/


Jam uda nunjukin ke angka 8, aku uda siap2, izin dr mama pun sudah kudapat :D aku sms mas Akmal...nih :
a = aku
m = mas Akmal
a : mas uda nyampe ta? km nunggu dmn?
m : uda dek, aku nunggu di deket orang jualan bensin, di sebelah utaranya
a : oalah, ekedeh
m : suwine seh, ayoo
a : *gak tak bls, aku langsung keluar gang* :D


Dan...aku deg2an gmn mukanya mas akmal yaa? dia jahat gak yaa? dia gak bau kan kyk cowo lain? dia gak bakal macem2 kan? *terlalu parno*
Sudah deket, dan....dia pun noleh sambil bilang 'gak bawa helm?' | 'leh, gapunya' | 'lah terus ini gmn?' | 'gatau' | 'leh, yak apa seh' | *kita pun debat tentang HELM !!!!*
Setelah lama berdebat, akhirnya kita putuskan buat ambil helm dirumahnya mas Akmal :) Uda ngambil helm skrng kita muter2 dan gatau kemana arah tujuan kita. Finally, mas Akmal ngajakin ke Royal *duh...pehliiss itukan....*tiiit** tp gpp lah, ngikut ae...
Pas uda mau deket, mas Akmal malah ngajakin ke kampusnya-____- ini sebenernya mau kemanaaaaa (?) Demi kenyamanan bersama, aku iyain aja~


*diKampus*
Mas Akmal ngajakin duduk2 di danau..akupun mulai takut akan hal2 yg terjadi di sinetron2 *parno kambuh lagi*
Ternyata, perkiraanku salah :D. Disini rame anak kampus tok, gak gelap jugak, suasananya jugak enak wkwk. Kita pun turun dari motor honda beat warna oren, pas mas Akmal mau buka helm aku deg2an, dan pas bener2 uda dibuka.....ternyata lucu jugak mukanya, sipiiiitt :D hahaha
Kita jalan, menuju ke kyk kantin gitu, untung ae masih ada yg buka. Kita pesen makanan tuh, eh minuman seh-_- Dan kalian tau kita pesen apa di kampus itu? jauh2 ke kampus itu aku cuma beli es milo, mas Akmal kopi ABC rasa Mocca wkwk. Setelah pesen, kita duduk2 tuh, ngobrol banyak tentang SMP, tentang SMA, pokoknya semua, pake pukul2an segala lagi, mirip di ftv tau gak? *halah poae* wkwk


*pulangnya*
Aku ditantangin mas Akmal buat goncengin dia, aku sih oke2 aja, kan uda bisa B-) haha. Aku goncengin mas Akmal sampe depan kampus doang, gak berani sampe jalan raya, kan masi labil (?) *dieengg*. Pulangnya ini mas Akmal ngajakin lewat SMA komplek, asiiiikkk =))) trus kita langsung cuss pulang deh..


*otwnganterinakupulang*
Pas uda deket kenjeran itu uda agak gerimis, tp ya alhamdulilah gak keujanan. Eh, pas uda di depan gang mas Akmal gak pulang2-_- ya jelas aku nungguin lah, keadaan uda mau hujan pisan...nngghhh._.
Dan kalian tau mas Akmal bilang apa? 'gak salim dek?' | 'ngaps?' | 'oh awas kon yo' | 'iyoiyo' *sambil salim ke mas Akmal* | *mas Akmal salim balik* =)))) berasa kayak orang pacaran ae :Dv hahaha. Pas uda salim, dan ujan jugak uda mulai deres, mas Akmal pamit pulaangg :)


Itu deh pengalaman pertamaku keluar malem :D pas malem minggu lagii hahaseekk :D
Buat mas Akmal Hakim, thx for todaayyy yaaakk :3 i'm very happy and exited for today :3 tengkyuuu mas Akmal :$$ 16.06.2012~



2 komentar: